Belajar Menulis Huruf Hiragana KA,KI,KU,KE,KO Dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年5月30日水曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana KA,KI,KU,KE,KO Dengan Mudah

Kesempatan selanjutnya adalah setelah kalian sebelumnya belajar mengenal Hiragana dalam Bahasa Jepang, dan juga kalian semua sudah mengetahui tentang bagaimana menulis huruf A,I,U,E,O. 
Dikesempatan kali ini kami akan memberikan cara dalam penulisan huruf KA,KI,KU,KE,KO. Dalam penulisan kali ini tidak terlalu sulit jika kalian semua memang benar-benar memperhatikan tentang bagaimana cara melakukan penulisannya sesuai dengan aturan dan step by step yang berlaku tentunya.

Baca Juga : Belajar Menulis Huruf Hiragana A,I,U,E,O dengan Mudah

Dengan adanya panduan tentunya akan mendapatkan sebuah hasil yang maksimal dan sudah pasti benar keasliannya. Selanjutnya kalian akan belajar bagaimana menulisnya. Mohon untuk di perhatikan dalam melakukan penulisan step by stepnya.

Penulisan Huruf KA
Langkah 1
Kalian dapat membuat gambar seperti demikian, tinggal di lihat arah anak panahnya dimulai dari mana agar tidak salah dalam penulisan nantinya.

Langkah 2
Pada langkah selanjutnya ini di letakkan di bagian belakangnya, di gabungkan antara langkah 1, perhatiakn bagaimana anak panahnya itu memulainya.

Langkah 3
Pada langkah 3 ini kalian tempatkan di bagian depan, sehingga nantinya akan terbentuk seperti pada gambar di bawah ini, untuk penulisan huruf KA.

Seperti itu lah jadinya huruf KA dalam penulisan Hiragana, kami harapkan kalian semua mengikuti step by step nya dalam penulisannya, sehingga tidak terjadi kesalahan nantinya. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat Video yang sudah kami Unggah, kalau di jabarkan akan banyak sekali nantinya.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018