Seorang Gamers dan eSport ? Kenali lebih jauh lagi - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年5月30日水曜日

Seorang Gamers dan eSport ? Kenali lebih jauh lagi

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan Game, semoga dengan hadirnya informasi ini membantu kalian semua lebih mengenal apa itu Gamers dan apa itu eSport.
Gamers, merupakan seseorang yang melakukan kegiatan hanya untuk kesenangan saja. Berbeda dengan seorang eSport yang mana mereka bermain game bukan hanya untuk kesenangan tapi untuk kemenangan dalam hal kejuaran untuk menjadi pemenang dalam arena pertandingan.

Berikut ini 3 Perbedaan antara seorang Gamers dan eSport.

1. Profesi dan Hiburan
Bagi seorang eSport, dalam hal ini mereka melakukannya dengan bersungguh-sungguh hal ini di lakukannya di karenakan, ini merupakan mata pencarian mereka.

Berbeda dengan seorang Gamers, yang menurut kami hanya mereka lakukan untuk kesenangan saja, atau berupa Hiburan semata, dimana hanya untuk membuang rasa cape setelah seharian melakukan aktivitas.

2. Seragam
Bagi seorang, eSport mereka dalam melakukan pertandingan biasanya menggunakan Seragam, hal ini mereka lakukan karena memang eSport sudah di akui banyak Pihak, 90% Secara Nasional dan Internasional sudah mengetahui, oleh karena itu dalam setiap tim sudah di pastikan mereka membuat seragam berikut dengan Sponsor yang mereka dapatkan.

Berbeda dengan seorang Gamers, menurut mereka untuk Seragam tidak ada,karena seorang Gamers mereka bermain secara Individu tidak dilakukan secara Tim dan juga masih perlu banyak latihan sehingga menjadi seorang yang profesional.

3. Profesional dan Latihan
Bagi seorang eSport mereka merupakan para pemain yang sudah pilihan dalam timnya, artinya dalam hal ini mereka sudah sangat profesional.

Gamers, mereka masih dalam tahap latihan, untuk menjadi seorang yang profesional sehingga dapat tergabung dan tergolong dalam tim eSport.

Berikut ini Video Penjelasannya :

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018