Belajar Menulis Huruf Hiragana Na,Ni,Nu,Ne,No Dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月3日日曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana Na,Ni,Nu,Ne,No Dengan Mudah

Di kesempatan yang selanjutnya kali ini kita lanjut lagi membahas tentang bagaimana cara menulis Hiragana Yaitu Na,Ni,Nu,Ne,No. Setelah sebelum - sebelumnya sudah kita bahas dari pertemuan awal sampai dengan Ta,Chi,Tsu,Te,To.

Nah, disini pertemuan yang ke - 5 ini saya harapkan kalian lebih bersemangat lagi, karena dengan kalian bersemangat maka kalian akan dengan mudah mengerti, memahami tentang bagaimana cara untuk mendapatkan hasil yang terbaik tentunya.


Sebelum dimulai, saya harapkan kalian kembali fokus untuk menulisnya, dimulai dari step by step dalam penulisannya. Tentunya.

1. Na

Uraian : 
  • Langkah 1 
Dilangkah 1 ini dalam proses pembutan Hiragana Na, maka kalian akan di minta membuat sebuah garis lurus yang mana Gari ini wajib mengikuti arah anak panah yang kami buat, dengan di mulai dari mana arahnya dan berhenti sampai di mana.
  • Langkah 2
Selanjutnya adalah kalian diminta untuk membuat sebuah garis, yang mana garis ini di tarik dari Atas menuju Ke Bawah. 
  • Langkah 3
Buat sebuah garis, yang berlawanan dari langkah 1, yang mana di tarik ke atas menuju ke bawah namun miring sewaktu proses penulisannya. Perhatikan arah anak panahnya.
  • Langkah 4
Di langkah 4 ini kalian akan membuat seperti Nada, namun tidak 100% memang mirip nada, hanya kalian tinggal ikuti saja Arah anak panah yang kita buatkan.

Jika, kalian mengikuti dari langkah 1 - 4. Saya rasa kalian akan sangat berhasil, membuat Tulisan Hiragana yaitu Na.

2. Ni

Uraian : 
  • Langkah 1
Untuk langkah 1, ini kalian akan membuat sebuah daris dan tidak tegak lurus, sesuai kan dengan arah dari anak panah yang kami buat untuk mempermudah kalian dalam proses penulisan huruf Ni.
  • Langkah 2
Dilangkah 2 ini kalian akan diminta membuat seperti Alis, pada bagian tubuh yang mana kalian bisa lihat proses pembuatannya dari anak panah yang kami buat untuk mempermudah proses pembuatannya untuk kalian.
  • Langkah 3
Dan langkah terakhir dalam proses pembuatan Huruf Hiragana Ni, yaitu seperti membuat sebuah Smile, atau senyum, dengan aturan anak panah yang sudah kami buatkan untuk kalian memulai dalam penulisannya.

Intinya, dalam Pembuatan Huruf Ni ini, jika kalian mengikuti step by stepnya maka akan sangat mudah dalam proses pembelajarannya.

3. Nu

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam proses pembuatan Hiragana Nu, langkah 1 yang di ambil adalah seperti yang ada pada gambar yaitu kalian akan diminta untuk membuat sebuah Garis, namun garis tersebut tidak lah tegak lurus. Perhatikan arah anak panah yang sudah kami buatkan.
  • Langkah 2
Nah, di langkah terakhir ini lumayan sulit di jabarkan karena itu lah ada anak panah yang sudah kami buat dengan maksud dan tujuan adalah mempermudah kalian dari mana di mulai awal dalam menarik garisnya.

4. Ne

Uraian : 
  • Langkah 1
Nah, untuk proses langkah 1 ini kalian membuat sebuah garis yang mana garis ini tegak lurus. Perhatikan arah anak panah yang kami buat di gambar tersebut.
  • Langkah 2
Kurang lebih sama seperti yang ada pada Proses langkah -2 milik Nu, di Ne juga sangat sulit sekali di jabarkan. Oleh karena itu, kami buatkan anak panahnya, yang nantinya bisa kalian tiru atau kalian ikuti arah anak panahnya tersebut.

5. No

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam penulisan Hiragana No, maka sederhana sekali dan juga hanya ada 1 langkah saja, yang mana langkah ini menurut kami seperti kalian membuat sebuah alphabet "E" namun tidak lah sama seperti "E", hanya miring sekian derajat saja.

Semoga dengan hadirnya artikel ini dapat menolong kalian semua dalam mencari edukasi - edukasi atau informasi yang bermanfaat. Untuk video bisa kalian cek di bawah ini.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018