Oli Bekas dan Rantai ? Lebih Baik di Hindari, ini Alasannya - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月10日日曜日

Oli Bekas dan Rantai ? Lebih Baik di Hindari, ini Alasannya

Pada Kesempatan kali ini kami akan membagi kan Tips Otomotif karena sudah lama tidak share terkait dengan otomotif, oleh karena itu sekarang saatnya kami share, karena sudah mulai mendekati lebaran maka akan ada banyak sekali yang membutuhkan informasi terkait dengan kesehatan pada kendaraannya.
Berikut ini Tipsnya, Jangan pernah lakukan yang namanya melumasi Rantai pada kendaraan kalian dengan menggunakan Oli bekas, mengapa demikian bisa terjadi ? berikut penjelasannya.

Jika, kalian berfikir untuk melumasi Rantai dengan oli bekas lebih baik segera urungkan niat kalian, memang kalau rantai sudah kering akan sangat berbahaya untuk kalian para pengendara, karena selain berisik, rawan terhadap yang namanya Putus atau lepas di jalan rantai kendaraan sewaktu kalian melajukan kendaraan kalian.

Oli bekas yang kalian Lumasi pada rantaipun memang berbahaya, karena dapat membuat Getas pada Oring di bagian rantai kalian, Getas berarti mirip seperti rapuh, hal ini maka akan mempermudah rusaknya atau memperpendek usia dari Rantai kendaraan kalian tersebut. 

Lebih baik jika kalian memberikan pelumasan khusus, sesuai dengan anjuran dari beberapa para pakar, yaitu dengan memberikan yang namanya pelumas khusus rantai, agar tidak terjadi yang namanya Getas atau Rapuh dan tidak memperpendek Usia dari rantai tersebut.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018