Belajar Menulis Huruf Hiragana Sa,Si,Tsu,Se,So Dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年5月31日木曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana Sa,Si,Tsu,Se,So Dengan Mudah

Selanjutnya adalah kalian belajar tentang bagaimana Penulisan dari Hiragana di Sa,Si,Tsu,Se,So. Sebelumnya sayasudah Share kekalian semua mulai dari penulisan A,I,U,E,O dan juga Ka,Ki,Ku,Ke,Ko. 
Disini kita Masuk ke 3, yang mana dalam Penulisan Hiragana Sa,Shi,Su,Se,So tidak lah sulit jika kalian semua memang mengikuti bagaimana Step by step dalam penulisan ini bekerja. 
Dan alangkah baiknya kalian untuk tetep Rajin berlatih dan tentunya percaya diri dalam menulis Huruf Hiragana Bahasa Jepang, dengan Kata lain, Sering berlatih maka akan semakin Pandai Ilmu dan juga pandai dalam Melangkah lebih baik lagi.

Berikut ini Step By Stepnya. Mohon di perhatikan dalam penulisannya :

1. Sa


Uraian : 
  • Langkah 1
Kalian di wajibkan untuk membuat Seperti yang di tunjukan oleh arah panah, yaitu dari kiri ke kanan. yang nantinya membentuk seperti garis lurus.
  • Langkah 2
Seletah langkah 1 kalian berhasil dalam proses penulisannya, maka di langkah 2 ini kalian akan membuat garis dari atas, seperti pada gambar yang di tunjukan oleh Nomor 2.
  • Langkah 3
Buat di bagian Bawah sehingga terbentuk seperti pada gambar nomor 3, dan di buat nengikuti arah anak panah, sehingga seperti terbentuk smile.

Dan kalian bisa gabungkan sehingga menjadi seperti pada gambar dari huruf Sa.

2. Shi
Uraian :
  • Langkah 1
Dalam penulisan huruf Shi hanya memiliki 1 langkah saja seperti pada gambar, dan di sana itu seperti kail pancing, namun tetapwajib mengikuti aturan anak panahnya. Untuk lebih baik dalam penulisannya.

3. Su

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam langkah 1 ini kalian di minta untuk membuat garis, seperti yang sudah di tunjukkan oleh anak panahnya.
  • Langkah 2
Untuk Langkah 2 ini kalian akan, membuat seperti angka 9 (sembilan), namun sebelum nya ada garis di atas kepalanya, dan mohon untuk tetap mengikuti atusan dalam penulisan. Perhatikan arah anak panahnya.

Dengan kalian mengikuti arahan anak panah tersebut, maka kalian bisa gabungkan , sehingga terbentuk seperti gambar, yaitu Huruf Hiragana Su.

4. Se

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam langkah 1 ini kalian akan di minta untuk membuat garis, seperti yang sudah di tunjukkan oleh Gambar, dan Perhatikan arahan dari Anak panahnya.
  • Langkah 2
Pada langkah 2, ini kalian akan di minta untuk membuat, mirip seperti huruf  L (el), namun di sana terbalik hurufny, serta tidak memiliki garis yang tinggi, perhatikan anak panahnya juga dalam penulisannya.
  • Langkah 3
Kalian akan membuat sama sperti langkah ke 2, namun terbalik arahnya dari langkah 2, dan juga lebih besar dari langkah 2 untuk membuatnya. 

Dengan kalian mengikuti 3 Step dalam penulisan huruf Se, dalam Hiragana maka ketika di gabung akan terbentuk seperti pada gambar, dan kembali lagi kami ingatkan kalian untuk tetap mengikuti aturan dalam penulisannya.

5. So

Uraian : 
  • Langkah 1
Kalian membuat arah namun ke bawah, seperti yang di tunjukkan oleh gambar, yang mana anak panah yang kami buat menujuke bawah, tapi tidak tegak lurus juga ya.
  • Langkah 2
Dalam langkah ke 2 ini, mirip seperti langkah 1, namun arahnya terbalik dan juga lebih besar dari gambar yang ke 1. dan tidak tegak lurus juga, seperti yang di tunjukkan oleh anak panah.
  • Langkah 3
Ini yang nantinya akan di gabungkan dengan langkah 2, dan ke 1, yang mana kalian di wajibkan untuk mengikuti arah anak panahnya dan selanjutnya di teruskan seperti pada gambar.

Dengan kalian mengikuti Step by step dalam penulisannya, maka kami yakin untuk huruf So dalam Hiragana akan mudah di buat nantinya.

Semoga informasi dalam penulisan Hiragana Sa,Shi,Su,Se,So ini dapat kalian pahami dengan mudah, namun kalau kalian memerlukan videonya kami sudah miliki khusus untuk penulisan dari Hiragana pada bagian ini.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018