Belajar Menulis Huruf Hiragana Ta,Chi,Tsu,Te,To Dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月2日土曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana Ta,Chi,Tsu,Te,To Dengan Mudah

Selajutnya di bagian yang ke-4 ini kalian akan belajar bagaimana cara menulis Huruf Hiragana, yaitu Ta,Chi,Tsu,Te,To. Setelah sebelumnya kalian sudah berhasil belajar membuat tulisan - tulisan hiragana yang lainnya maka disini kalian akan meneruskan atau berlanjut ke pembelajaran selanjutnya, untuk artikelnya bisa di cek di bawah ini.

Nah, semoga semua artikel yang sebelumnya pernah kami share ke kalian kalian dapatkan dan di terapkan dengan mudah dan tentunya berhasil melakukannya, sama seperti sebelumnya kalian akan di wajibkan untuk memperhatikan terkait dengan step by step dalam penulisannya. 

Karena, hal ini akan sangat berpengaruh nantinya ke proses penulisannya, jadi kami harapkan kalian untuk fokus dalam mengikuti step by step dalam penulisannya.

1. Ta

Uraian : 
  • Langkah 1
Dalam langkah 1 penulisan Huruf Ta dalam Hiragana, kalian cukup membuat sebuah garis lurus, sama seperti hal nya yang sudah kami buatkan. Dan juga kalian perhatikan bagaimana cara menuliskannya, kami sudah buatkan anak panahnya yang bisa kalian ikuti.
  • Langkah 2
Selanjutnya adalah kalian membuat seperti orang tersenyum namun tidak lah 100% persis hanya saja melengkung nya tidak horizontal lebih ke arah vertikal ( artinya tidak tegak lurus ), kalian bisa cek gambarnya dan ikuti anak panahnya untuk mempermudah kalian dalam penulisannya.
  • Langkah 3
Dalam langkah ke 3 ini kalian akan di minta membuat sebuah lengkungan sama seperti alis, namun lengkungan ini tidak lah lebih besar dari langkah ke empat ataupun sebelumnya langkah 1.
  • Langkah 4
Di bagian langkah 4 ini kalian bisa membuat sebuah smile, untuk di langkah ke 4 ini jelas wajib lebih besar dari langkah 3. dalam pembentukan garisnya, ikuti anak panah selalu dalam proses pembuatan nya.

2. Chi

Uraian : 
  • Langkah 1
Kalian akan di minta membuat sebuah garis lurus, perhatikan anak panah yang ada pada gambar di mulai nya ke arah mana sewaktu kalian menarik garis lurus tersebut.
  • Langkah 2
Ini merupakan langkah terakhir dalam penulisan Huruf Hiragana Chi, yang mana mirip seperti proses pembentukan alphabet "S" namun, untuk Chi ini kalian membuatnya tegak lurus, dan di barengin dengan seperti kalian membuat alphabet "B".

3. Tsu

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam penulisan huruf Hiragana Tsu maka kalian hanya memiliki 1 langkah saja dalam proses pembuatan nya, yang mana pada proses ini kalian akan diminta langsung membentuk seperti Alphabet "C". Namun, terbalik tentunya dan garis pada ujungnya pun tidak sama yang mana atas lebih jauh dari pada bawahnya. Selalu perhatikan anak panah yang kami buat dalam penulisannya.

4. Te

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam penulisan Huruf Te, kalian akan membuat seperti Alphabet "C", namun perhatikan anak panahnya karena ini hanya ada 1 langkah saja, Jelas berbeda dengan alphabet "C" ya, walaupun memang hampir mirip.

5. To

Uraian : 
  • Langkah 1
Dalam penulisan Huruf To, kalian akan di minta membuat sebuah garis yang mana gari ini di tarik dari atas menuju ke bawah. Dan tidak terlalu jauh juga atau besar juga sewaktu kalian menarik garisnya. Perhatikan bagaimana anak panah yang kami buat.
  • Langkah 2
Dalam langkah 2 ini kalian bisa membuat seperti "C" Kembali namun tetap tidak sama seperti huruf C ya, Perhatikan anak panah yang kami buat untuk penulisan huruf Tonya.

Demikian Uraian Sederhana kami dalam melakukan penulisan Step by stepnya, Bagi kalian yang ingin melihat proses Livenya dalam penulisan bisa lihat Video yang sudah kami buat di bawah ini untuk kalian.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018