Belajar Menulis Huruf Hiragana RA,RI,RU,RE,RO dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月8日金曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana RA,RI,RU,RE,RO dengan Mudah

Helo Guys, Selamat Pagi, Konichiwa, Pada Kesempatan kali ini sebenarnya sudah tertinggal, beberapa Pembelajaran, karena Vidio yang kami share sudah Sampai dengan Pertemuan yang ke-10.
Oleh karena itulah, kami akan membagikan tentang bagaimana cara atau proses dalam pengerjaannya. Berikut ini kami akan share kepada kalian semua tentang bagaimana cara dalam menulis Hiragana Ra,Ri,Ru,Re,Ro.

Baca : Belajar Menulis Huruf Hiragana A,I,U,E,O dengan Mudah
Baca : Belajar Menulis Huruf Hiragana KA,KI,KU,KE,KO Dengan Mudah

Sama Seperti yang lainnya, Kami harapkan kalian semua Fokus untuk memperhatikan langkah - langkahnya.

1. Ra

Uraian :
  • Langkah 1
Di langkah 1 ini kalian akan di minta terlebih dahulu membuat Garis yang mana garis ini miring dan kalian bisa melihat arah panahnya, untuk mempermudah kalian semua dalam proses pengerjaannya.
  • Langkah 2
Di langkah selanjutnya adalah kalian mirip seperti Angka "5", hanya saja tidak menggunakan topi, Topinya di ganti dengan menggunakan garis miring seperti poada langkah 1.

2. Ri

Uraian : 
  • Langkah 1
Kalian akan diminta untuk membuat sebuah garis yang mana garisnya tidaklah terlalu tegak lurus, dan juga tidak terlalu cenderung cembung, dan di akhirannya terdapat ekor. Perhatikan gambar dan anak panah yang sudah kami buat.
  • Langkah 2
Langkah selanjutnya adalah kalian akan membuat sebuah garis dan garis ini tidak tegak lurus, garis ini lebih ke arah cekung. tidak tegak lurus, arah panahnya mohon untuk di perhatikan.

3. Ru

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam penulisan Hiragana Ru kalian akan membuat Angka seperti 3, hanya saja tidak terlalu sama persis seperti angka "3", perhatikan gambar dan ikuti arah panahnya.

4. Re

Uraian :
  • Langkah 1
Untuk langkah 1 ini kalian akan di minta membuat sebuah garis tegak lurus. Perhatikan arah panah yang sudah kami buat untuk kalian.
  • Langkah 2
Untuk langkah selanjutnya adalah kalian membuat seperti Hiragana pada "E", yang mana langkahnya sama, hanya saja yang berbeda tidak ada Topi seperti Hiragana "E".
5. Ro

Uraian :
  • Langkah 1
Kalian akan diminta sama seperti membuat Hiragana "Ru", yang mana hanya memiliki 1 langkah saja, silahkan kalian perhatikan arah panahnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Silahkan kalian dapat melihat Vidio berikut ini untuk mempermudah dalam proses pembuatan pembelajarannya.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018