Belajar Menulis Huruf Hiragana YA,(I),YU,(E),YO dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月8日金曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana YA,(I),YU,(E),YO dengan Mudah

Selamat Malam, Hiroes people, pada kesempatan kali ini kami akan melanjutkan utnuk melakukan sharing terkait dengan pembelajaran Hiragana. Pada Kesempatan kali ini kami akan melakukan sharing Penulisan Ya,(i),Yu,(e),Yo.
Setelah beberapa Waktu lalu, kami sharing banyak sekali bagaimana kalian melakukan penulisan Hiragana mulai dari Bagian 1 sampai dengan 7, yaitu Ma,Mi,Mu,Me,Mo.


Sama seperti yang sebelum - sebelumnya disini kami harapkan kalian selalu Fokus untuk selalu memperhatikan step by step yang sudah kami share untuk kalian semua.


Berikut ini akan kami uraikan tentang bagaimana cara menulis Ya,Yu,Yo.

1. Ya

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam Langkah 1 kalian akan di minta seperti membuat kepaladari "P", namun pada Ya ini kalian membuat langkah 1, miring atau membentuk seperti Huruf Hiragana "Tsu". Perhatikan arah anak panahnya.
  • Langkah 2
Untuk langkah selanjutnya adalak kalian membuat sebuah garis yang mana pada garis ini mirip seperti Topi. Namun arahnya dari atas ke bawah. Perhatikan arah panah yang kami buat untuk mempermudah kalian dalam penulisan.
  • Langkah 3
Untuk langkah terakhir ini kalian di minta membuat sebuah garis. Namun, garis ini tidak lah tegak lurus. Melainkan miring.

Baca : Belajar Menulis Huruf Hiragana Na,Ni,Nu,Ne,No Dengan Mudah

2. Yu

Uraian :
  • Langkah 1
Untuk langkah 1 ini kalian akan di minta membuat sebuah garis yang melengkung, tidak tegak lurus. Perhatikan arah anak panah yang sudah kami tunjukkan pada gambar.
  • Langkah 2
Untuk langkah 2 ini kalian akan di minta mirip membentuk seperti Perut atau Huruf "b" yang kecil bukan kapital.
  • Langkah 3
Langkah terakhir ini sama dengan langkah 1, namun ini dbuat cermin atau mirror, sehingga dalam prosesnya sama seperti langkah 1.

Baca : Belajar Menulis Huruf Hiragana Ma,Mi,Mu,Me,Mo Dengan Mudah

3. Yo

Uraian :
  • Langkah 1
Dalam proses pembuatan Yo, di bagian langkah 1 ini kalian akan di minta membuat sebuah garis terlebih dahulu. Perhatikan arah panahnya.
  • Langkah 2
Pada langkah selanjutnya kalian akan diminta untuk membuat mirip seperti Huruf Hiragana "O" namun tidak lah Full total, hanya saja arah sewaktu menarik garisnya saja yang sama.

Demikian informasi pembahasan tentang penulisan Hiragana. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua. Dan jika kalian membutuhkan informasi lebih lengkap berupa Video kami sudah menyiapkan nya untuk kalian semua.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018