Cara untuk Menghindari Bibir Kering Saat Berpuasa - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月8日金曜日

Cara untuk Menghindari Bibir Kering Saat Berpuasa

Pada Kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips dan Trick sebagai lifestyle kalian saat melakukan puasa Di bulan Ramadhan ini. Siapa bilang bulan Ramadhan ini menjadi penghalang kalian untuk melakukan berbagai macam aktivitas.
Oleh karena itu, disini kami akan memberikan sedikit pembahasan tentang Lifestyle, yang mana lifestyle ini terkait dengan Bibir kalian yang kering, yang mana katanya dapat menggangu kalian saat melakukan Puasa di bulan Ramadhan ini. 

Menurut kami , bibir yang kering ini merupakan hal yang wajar, mengapa wajar ? hal ini di karenakan kalian dari pagi sampai dengan jam 6 atau tepatnya maghrib kalian tidak mengkonsumsi Air putih. Dengan kata lain wajar saja kalau memang kering.

Dan juga aktivitas atau rutinitas yang kalian kerjakan, atau kalian lakasanakan. Maka wajar juga kalau memang bibir kalian itu kering. Berikut ini kami akan memberikan 3 Tips kepada kalian semua terkait dengan cara untuk menghindari bibir yang kering selama berpuasa.

1. Ngapain dijilat
Dengan kalian menjilatnya memang akan menjadi basah kembali pada bagian bibir kalian. Dan kalian juga harus tahu kalau memang menjilat bibir hanya akan membuat bertambahnya bibir menjadi lebih kering. Hal ini di sebabkan karena adanya penguapan pada Ludah yang membuat kelembapan alami bibir ikut terangkat. Maka, kalau kering ya sudah biarkan saja.

2. Penuhi konsumsi air minum saat berbuka
Jika, kalian setelah sekian lama menahan dahaga saat berpuasa, maka sewaktu berbuka alangkah baiknya kalian sesegera mengisi cairan yang ada pada tubuh kalian dengan, kalian mengkonsumsi air minum secukupnya atau seperlunya saja.

3. Bagi Wanita
Jika, kalian seorang wanita maka bisa di bantu dengan bantuan yang namanya Lip balm, untuk dapat membantu mencegah kering pada bibir kalian. Dan Lip balm ini tidak membatalkan puasa, selama tidak menjilatnya ya, hiroes People.


0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018