Belajar Menulis Huruf Hiragana Ma,Mi,Mu,Me,Mo Dengan Mudah - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月6日水曜日

Belajar Menulis Huruf Hiragana Ma,Mi,Mu,Me,Mo Dengan Mudah

Selanjutnya adalah kalian akan belajar tentang bagaimana menulis Ma,Mi,Mu,Me,Mo Hiragana di Bahasa Jepang. ini merupakan pertemuan yang ke 6. dan akan masih ada 4 pertemuan nantinya untuk kalian menyelesaikan Hiragana dasarnya.

Dalam penulisan ini kami akan tegaskan kembali bahwa ini sangat mudah dan sangat simple sekali, kami yakin kalian semua akan sangat mudah sekali untuk menguasai Tulisan Hiragana ini jika kalian semua berlatih, dan mengikuti aturannya.


Baiklah kami akan mulai saja, bagaimana step by step dalam penulisannya. Dan mohon untuk di perhatikan dengan baik - baik tentang bagaimana cara melakukan penulisannya. Kami akan coba menguraikan dengan cara kami sendiri.

Baca : Belajar Menulis Huruf Hiragana Na,Ni,Nu,Ne,No Dengan Mudah

1. Ma

Uraian :
  • Langkah 1
Kalian akan di minta untuk membuat sebuah garis yang mana nantinya ada di bagian atas, untuk penempatannya.
  • Langkah 2
Selanjutnya adalah sama seperti pada langkah 1, yang mana pada langkah ini sangat sederhana sama membuat sebuah haris yang mana sama panjangnya dengan langkah 1.
  • Langkah 3
Didalam langkah 3 ini, atau langkah terakhir kalian akan di minta membuat seperti huruf Hiragana yang sebelum - sebelumnya. Tinggal perhatikan arah dari anak panahnya.

2. Mi

Uraian : 
  • Langkah 1
Untuk langkah 1 ini seperti menulis huruf dari alphabet "J", hanya saja untuk ini, ada ekor di bagian belakangnya. Perhatikan arah anak panah yang sudah kami buat untuk mempermudah kalian dalam penulisan nantinya.
  • Langkah 2
Langkah 2 ini akan di gabung dengan langkah 1 di bagian ekornya nanti, sehingga akan terbentuk menjadi pola tulisan Hiragana yaitu Mi. Perhatikan arah anak panahnya.

3. Mu
Uraian : 
  • Langkah 1
Untuk langkah 1 ini sangat sederhana sekali, tinggal perhatikan arah anak panah yang sudah kami mulai terlebih dahulu. Tinggal gars saja.
  • Langkah 2
Ini pun sama, tinggal perhatikan arah anak panah yang sudah kami buat untuk mempermudah kalian dalam proses pembuatannya. Ini hampir mirip seperti Pola dari Hiragana sebelumnya. Hanya saja berbeda arahnya saja.
  • Langkah 3
Untuk langkah 3, ini kalian tinggal menambahkan garis yang tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu besar. hanya seperti coretan saja .

4. Me

Uraian : 
  • Langkah 1
Untuk langkah 1 ini, mirip seperti kalian membuat Hiragana "I", yang mana melengkung. Perhatikan arah anak panah yang sudah kami buat untuk mempermudah kalian dalam penulisannya.
  • Langkah 2
Untuk langkah selanjutnya adalah kalian akan di minta sama seperti membuat tulisan hiragana pada pertemuan sebelumnya yaitu "Nu", hanya saja berbeda pada bagian dari ekornya saja.

5. Mo

Uraian :
  • Langkah 1
Untuk langkah 1 kalian akan diminta seperti membuat "J" hanya saja terbalik atau seperti di mirror dari "J" tersebut. Tinggal liat gambar yang sudah kami buat dan ikuti arah panahnya.
  • Langkah 2
Untuk langkah selanjutnya, kalian akan di minta untuk membuat garis di bagian topinya, garis nya hanya garis lurus saja.
  • Langkah 3
Untuk langkah terakhir kalian juga sama akan membuat sebuah garis, yang mana garis tersebut sama besarnya seperti langkah 2.

Demikian informasi pembelajaran dari Hiragana dalam penulisan Bahasa Jepang. Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua yang ingin menambah informasi atau menambah ilmu untuk belajar hiragana. Berikut kami menyiapkan Versi video untuk mempermudah kalian dalam proses pembelajarannya. Karena di bimbing langsung.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018