Cube TV Hadir Sebagai Aplikasi Mobile Live-Streaming eSport - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年5月28日月曜日

Cube TV Hadir Sebagai Aplikasi Mobile Live-Streaming eSport


Aplikasi Live-streaming yang berbasis di Singapura, BIGO baru saja meluncurkan aplikasi live-streaming Cube TV sebagai tempat baru bagi komunitas penggemar eSport. Peluncuran perdana Cube TV digelar pada 21 Mei 2018 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Aplikasi baru yang diluncurkan oleh BIGO ini akan berfokus pada mobile gaming live-streaming, arena eSport, dan juga sebagai pusat perbelanjaan kebutuhan gaming seperti voucher Steam maupun in-game item. 

Aplikasi ini juga dapat memungkinkan kalian untuk menonton live-stream dan video berkaitan dengan game eSport dalam kualitas Blu-Ray. Kualitas grafis dalam Cube TV tidak diragukan lagi, karena memang telah menggunkan kualitas Blu-Ray 8M dan 20M Full HD untuk video dan live-streaming.

Selain itu untuk memenuhi kebutuhan sosial, Cube TV juga telah hadir untuk membangun karier gaming profesional, khususnya di Tanah Air. Aswin melanjutkan, bahwa dia dan tim telah merekrut beberapa pemain eSport yang sudah terkenal di Indonesia seperti Michael Souw, Afif, hingga Rahmad untuk bergabung di Cube TV.

Demikian informasi terkait dengan Cube TV , semoga informasi ini dapat bermanfaat khususnya untuk kalian para esport.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018