Highlight antara Rusia VS Mesir, Berhasil membungkam Mesir - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月19日火曜日

Highlight antara Rusia VS Mesir, Berhasil membungkam Mesir

Pada penyisihan Group A di piala dunia, pertandingan antara Rusia Vs Mesir, berhasil di menangkan oleh Rusia dengan Skor yang berhasil tercatat ialah 3-1, yang mana Rusia bermain cukup Agresif di menit ke 15 berhasil meluncurkan Gol demi Golnya mereka.
Namun, Mesir berhasil mencetak Gol saat mereka mendapatkan hadiah berupa Pinalti, dan berhasil di cetak Gol oleh Mohamed Saleh pada menit ke 73 !

1. Rusia berhasil melakukan Pressure secara terus menerus

Formasi yang di gunakan oleh tim Rusia adalah 4-3-2-1, yang mana pada formasi ini mereka berhasil melakukan Pressure atau penekanan terhadap lawan mereka. 

Selain itu, mereka juga cukup percaya diri, karena mereka bermain di Kandang sendiri. Dengan pressure yang di lakukan oleh Rusia membuat mesir harus berusaha lebih keras lagi. 20 Menit sudah Mesir melakukan pertahanan dari serangan serangan yang luncurkan oleh tim Rusia. Mesir berhasil keluar dari Pressure di menit ke 25!.

dan dibabak pertama, sampai dengan 45 menit belum terjadi Gol.

2. Rusia berhasil mendapatkan Skor di Babak ke-2

Tidak mau mengendurkan jalannya pertandingan di babak ke-2 ini Rusia lagi - lagi melakukan Pressur, dan terbukti menit ke-2 pun Rusia berhasil memasukkan Bola ke gawang lawan.

Namun, gal ini tercipta karena kesalahan dari Ahmed Fathi, yang merupakan seorang Bek Kanan, dari mesir. Sehingga menjadi 1-0, Rusia berhasil mendapatkan Skor.

3. 3 Menit menambah Skor

Berselang 3 menit selanjutnya Rusia berhasil memasukkan kembali ke gawang lawan, mereka hanya membutuhkan waktu 3 menit saja. 

Hal ini terjadi karena pemain pada pertahanan Mesir mulai kewalahan karena serangan demi serangan yang terus di lakukan oleh Rusia, sehingga menyebabkan Gol terjadi kembali di menit yang kurang dari 3 menit.

2 Gol berhasil tercipta kurang dari 3 menit, yaitu menit ke 59 dan 62. Merubah Skor menjadi 3-0.

4. Mesir cetak Gol

Mohamed Saleh, berhasil mendapatkan Golnya, dengan tendangan langsung dari kotak pinalti, yang mana ini merupakan pengubah skor dari 3-0, menjadi 3-1.

5. Berdasarkan Statistik

Rusia berhasil unggul dalam Shot on Gol, yaitu 4 melawan 1, akan tetapi dalam Posisi bola Mesir berhasil mengungguli dengan 53%, sedangkan Rusi 47%.

Demikian Highlight informasi terkait dengan Rusia melawan Mesir dengan Skor 3-1 yang berhasil di menangkan oleh Rusia. Semoga informasi ini dapat membantu kalian semua.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018