5 Fakta wajjib Kalian ketahui Terkait dengan Tanda Lahir - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月19日火曜日

5 Fakta wajjib Kalian ketahui Terkait dengan Tanda Lahir

Tanda lahir merupakan sebuah noda atau tanda yang berbeda dengan kulit yang lainnya, atau warna kulit yang lainnya, sebagian orang mempunyai tanda atau noda saat lahir, berupa warna yang berbeda pada kulitnya.
Sebagian orang, yang memiliki tanda lahir menganggap sebagai nilai plus tersendiri atau merupakan estentik tersendiri baginya. Kalian memiliki Tanda Lahir ? Berikut ini akan kami sampaikan atau informasikan beberapa faktanya terkait dengan Tanda Lahir.

1. Ada yang berbahaya dan ada yang perlu di waspadai

Selama tanda lahir tersebut tidak menimbulkan panas, gatal-gatal atau gelaja yang membuatnya terasa sakit, hal tersebut tidak perlu kalian waspadai, jadi bisa santai atau menjadikan tanda lahir tersebut menjadi nilai yang berharga untuk kalian.

Jika, ingin menghapuskan kalian bisa konsultasi dengan Dokter dermatolog, untuk menananyakannya, terkait dengan permasalahan tersebut, lebih baik seperti apa, jika ia harus di hapuskan tidak menutup kemungkinan untuk di laser.

2. Saat Hamil ?

Sejauh ini belum ada yang bisa membuktikan, kalau tanda lahir itu datang dari sewaktu ibu tersebut sedang Hamil selama 9 bulan. 

Namun, Mitosnya sebagian mempercai kalau ibu hamil tersebut melakukan hal-hal seperti telalu sering duduk, atau berbaring terlalu lama, sehingga menyebabkan tanda lahir. Akan tetapi, hal tersebut belum bisa di buktikan seutuhnya.

3. Tanda Lahir ada sebelum Bayi lahir, dan Terlihat saat Bayi sudah Lahir

Tanda lahir punya dua macam yaitu, tanda lahir yang berpigmen dan tanda lahir vaskular, Kalau untuk yang berpigmen di sebabkan oleh sel - sel yang tumbuh secara berlebihan sehingga menyebabkan pigmentasi pada warna kulit.

Sedangkan untuk Vaskular di sebabkan karena pembuluh darah yang tidak terbentuk dengan sempurna, baik terlalu luas atau besar, semua itu terjadi sewaktu Bayi belum di lahirkan.

4. Penyebab Sial ?

Sebagian orang menganggap tanda lahir itu menggangu mereka saat mereka suka akan fashion, sehingga membuat mereka merasa kalau tanda lahir itu membuat mereka sial, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan Operasi terhadap tanda lahir mereka.

Namun, ada sebagian orang yang menganggap kalau tanda lahir itu sebagai ciri atau ikon bahwa ini lah dirinya.

5. Tanda Lahir, Merupakan Karakter ?

Masih saja ada yang percaya kalau tanda lahir itu merupakan ciri karakter seseorang, Misalnya tanda lahir tersebut ada di mulut mereka, sebagian orang beranggapan kalau mereka yang memiliki tanda lahir di mulut itu merupakan seseorang dengan karakter yang cerewet.

Hal ini berlum bisa di buktikan dengan sangat jelas, Tanda lahir mencerminkan karakter seseorang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga informasi terkait dengan tanda lahir ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018