Fakta Menarik Terungkap Pada Piala Dunia 2018 di Rusia - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月15日金曜日

Fakta Menarik Terungkap Pada Piala Dunia 2018 di Rusia

Piala dunia merupakan sebuah acara yang sangat di tunggu tunggu hampir seluruh lapisan masyarakat yang ada di Dunia ini. Dengan hadirnya pesta sepak bola yang di adakan 4 tahun sekali ini. 
Tahun ini di adakan di Rusia sebagai Tuan Rumahnya, dan ada beberapa fakta yang cukup menarik pada piala dunia tahun 2018 yang di adakan di Rusia. Berikut ini kami akan membahasnya untuk kalian semua.

Fakta-faktanya di antaranya adalah.

1. Pertama Kalinya

Rusia merupakan pertama kalinya menjadi Tuan Rumah ajang piala Dunia tahun 2018, serta Di bagian Eropa Timur menjadi tuan Rumah pertama di ajang Piala dunia tahun 2018, Dan merupakan pertama kalinya di adakan di Eropa semenjak tahun 2006.

2. Tambahan Negara Baru, 2 Negara

Terdapat 32 Team yang mana di antaranya 14 berasal dari Zona Eropa,  tim dari Afrika, 10 Tim dari Asia dan Amerika Selatan, serta 3 Tim dari Amerika Utara.

dan Tim yang berhasil mencatat Sejarah baru di Piala dunia Rusia 2018 ini di antaranya adalah tim dari Islandia dan Panama.

3. Negara Terluas dan di Selenggarakan di 11 Kota

Rusia merupakan sebuah Negara yang amat luas, dan kalian wajib mengetahui kalau Rusia ini menyelenggarakan Piala Dunia tahun ini di 11 Kota yang ada di Rusia. Diantaranya adalah, Moskow, Saint Petersburg, Ekaterinburg, Kazan, Samara, Volgoggrad, Nizhny Novgorod, Saransk, Rostov-on-Don, Kaliningrad, Serta Sochi.

Satadion Luzhniki, merupakan yang berada di Moskow, dan kalian juga wajib mengetahuinya kalau Stadion ini menjadi Pembuka dan Penutup piala dunia nantinya yang akan berakhir pada 15 Juli 2018, sewaktu pembukaan sebanyak 500 penari mengikuti pembukaan piala dunia 2018 ini. 

4. Piala Dunia Rusia Identik dengan Luar Angkasa

Rusia memperkenalkan Piala dunia versi mereka dengan Tema Luar Angkasa, Mereka memperkenalkan logonya pada tanggal 28 Oktober 2014 lalu, oleh para Kosmonot pada stasiun luar angkasa internasional yang di proyeksikan pada Teater Bolshoi, Moskow.

Logonya saja, bertema mimpi dan eksplorasi kosmik , luar angkasa Tropinya pun di gabung dengan unsur lokal yaitu, matryoshka dan burung api.

5. Pakistan Ikut dalam Piala Dunia

Bola yang digunakan telstar 18. Bola sepak tersebut berasal dari Pakistan yang dibuat secara Thermo bonded, yaitu bola yang di buat panas.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, Semoga informasi terkait piala Dunia 2018 ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, Kami akan mencoba untuk tetap Update terkait dengan Piala Dunia 2018 yang di selenggarakan di Rusia ini.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018