7 Rekomendasi Mobil Mewah di Indonesia Tahun 2018. - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月13日水曜日

7 Rekomendasi Mobil Mewah di Indonesia Tahun 2018.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang "7 Rekomendasi Mobil Mewah di Indonesia Tahun 2018.".
Siapa di antara kalian yang tidak ingin memiliki kendaraan Mobil ? apalagi, mobil tersebut tergolong kendaraan yang mewah, tentunya kendaraan mewah akan sangat merogoh kocek kalian nantinya, namun bukan perkara yang besar, karena kalian akan mendapatkan sebuah fasilitas yang sebanding dengan adanya Harga pada kendaraan tersebut.

Berikut ini kami akan informasikan kepada kalian semua terkait kendaraan mobil apa saja, yang tergolong mewah di Tahun 2018 ini.

1. Lamborghini Aventador Lp720
Lamborghini Aventador Lp720 bisa  menjadi salah satu pilihannya.yang mana pada mobil seharga Rp. 16 Milyar ini merupakan satu dari sederet mobil mewah dengan kemampuan yang terbaik, selain unggul dalam urusan desain yang sudah pasti sangat elegan,  kendaraan yang berasal dari Italia ini juga di buat menggunakan mesin dengan  kapasitas 6.498 cc yang mana pada penggunaan mesin tersebut akan mampu membuat setiap pengendara dapat menjalankan kendaraannya dengan keceaptan 370 km/jam  bahkan diketahui mampu menuju 97 km dalam waktu 2.9 detik dan pastinya fitur yang dimilikinya tidak kalah bagus tentunya.

2. Range Rover Sport 3.0 HSE
Range Rover Sport 3.0 HSE merupakan mobil dengan desain yang cukup elegan ini juga bisa menjadi salah satu dari kendaraan roda empat yang memiliki kemewahan didalamnya. Mobil yang di bandrol dengan harga yang dapat mencapai Rp. 2,4 Milyar ini , sudah diketahui mampu memeberikan kekuatan power hingga 340 PS dengan torsi sebesar 450 nm melalui gearbox otomatis yang dimilikinya dengan 8 percepatan, sehingga akan sangat mampu mencapai top speed hingga 210 km/jam. Dengan menggunakan mesin V6 Supercharged yang mana mesin tersebut memiliki kubikasi sebesar 2.995 cc.

3. Ferrari California T
Ferrari California T yang ada di pasar Indonesia. Adapun menjadi salah satu dari mobil mewah dengan kualitas yang terbaik harga dapat mencapai Rp. 8,9 Milyar ini. Harga yang di tawarkan akan sangat sebanding dengan apa yang mobil ini miliki, karena seperti yang sudah kalian tahu kalau mobil mewah terbaik ini sudah mengenakan mesin V8 yang menggunakan teknologi fuel direct injection dan telah berhasil diklaim mampu menyemburkan tenaga 412 kw atau setara dengan 7.500 rpm dengan torsi 755 nm atau setara dengan 4.750 rpm serta mampu berakselerasi menuju 100 km hanya dalam waktu jarak tempuh 3.6 detik.

4. BMW i8
BMW i8 mobil ini sudah di rancang dengan sebaik mungkin karena pada bagian dari dapur pacunya, BMW sudah melengkapinya dengan menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo 3-cylinder yang mamapu menyalurkan kecepatan cukup luar biasa. 3.6 Detik sudah mampu mencapai 100km/jam Harga yang di tawarkan berkisar Rp. 1,4 Miliyar.

5. Chevrolet Camaro RS
Chevrolet Camaro RS yang di bandrol dengan harga Rp. 2,2 Milyar. Dengan desain yang cukup unik serta, kendaraan ini juga di lengkapi dengan mesin yang bertenaga yaitu mesin bertipe V8 dengan yang dapat di ketahui memiliki power hingga 455 tenaga kuda. Bahkan dengan harganya yang mahal, Dengan waktu 4 Detik saja kendaraan ini sudah mampu mencapai kecepatan 60 km/jam.

6. Mercedes Benz E-Class E400 AMG
Mercedes Benz E-Class E400 AMG merupakan mobil yang sudah di klaim merupakan salah satu mobil ternyaman yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan pada mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin 3.0 L biturbo V-6 yang dapat memberikan semburan tenaga hingga mencapai 329 tenaga kuda setiap berada pada putaran mesin 5.250 rpm. Akselerasi dari 0 menuju 100 km hanya dalam waktu 5.6 detik.  Harga yang ditawarkan kendaraan ini mencapai Rp. 1,3 Miliyar.

7. Porsche Macan 2.0
Porsche Macan 2.0 Mobil bersilinder 4 in line Turbocharged yang membawai kubikasi 1948 cc. Di jual dengan harga Rp. 1,4 Milyar yang mana harga tersebut sangatkah sebanding dengan apa yang ia tawarkan, bahkan tak tanggung tanggung dengan mesin tersebut mobil ini bisa melaju kencang dengan top-speed 223 km/jam yang di distribusikan lewat sistem transmisi dengan 7 kecepatan. Bukan hanya Interior, Exterior yang di milikinya pun sebanding dengan harga yang di tawarkannya.

Demikian 7 Rekomendasi Mobil Mewah di Indonesia Tahun 2018. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

1 件のコメント:

  1. Mau dapatkan keuntungan lebih besar di permainan poker online? Modal murah menang mudah! hanya 10 ribu menang jutaan rupiah!

    www.jurusqiu.info

    Jadilah member smart! pilih situs judi online terpercaya kami!

    返信削除

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018