Agar Terhindar dari Serangan Cyber ini Larangannya - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月16日土曜日

Agar Terhindar dari Serangan Cyber ini Larangannya

Handphone atau ponsel merupakan salah satu alat komunikasi yang saat ini begitu berguna sekali, hal ini sudah terbukti banyak produsen dari Pembuat perangkat Elektronik ini mulai dari Harga yang murah sampai dengan Harga yang mahal, selain itu, berlomba-lomba dalam mulai segi desain dari perangkat tersebut.
Namun, pembahasan yang kami maksudkan adalah penguatan sistem Security dari perangkat Ponsel yang di gunakan oleh para pemain dari Timnas Inggris dalam acara Piala Dunia Sepak Bola yang ada pada Rusia, di tahun 2018.

1. Timnas Inggris diizinkan menggunakan handphone atau ponsel

Timnas asuhan dari Gareth Southgate sempat mendapatkan panduan dari GCHQ (Government Communication Headquarters) terkait dengan ancaman keamanan siber selama mereka ada di Rusia, dalam menghadapi acar piala dunia tahun 2018.

2. Yang perlu Di perhatikan Timnas Inggris

Menurut GCHQ agar para pemain dari timnas Inggris tidak untuk mengakses akun bank mereka selama ada di negara Rusia. Selain dilarang dalam penggunaan akses Bank, Wi-Fi Publik pun tidak disarankan, Lalu, Memori Stick yang di bagikan, dan Di harapkan untuk menyembunyikan barang berharga saat di hotel dengan baik.

3. Begini Menurut Gareth Southgate

Timnas Inggris, Gareth Southgate mendesak para pemainnya agar mereka mengabaikan yang ada pada tulis mengenai diri mereka yang ada di media sosial selama turnamen Piala Dunia Rusia 2018, 

Demikian yang dapat kami sampaikan Informasi ini, semoga informasi yang kami sampaikan terkait dengan Piala Dunia dapat bermanfaat untuk kalian semua. 

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018