Seorang Dokter Gigi ? Pelatih Islandia, dan Ungkap Fakta menarik Lainnya - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年6月16日土曜日

Seorang Dokter Gigi ? Pelatih Islandia, dan Ungkap Fakta menarik Lainnya

Dan pada akhirnya Islandia berhasil bertahan imbang melawan Argentina dengan Skor 1-1 dalam laga Piala Dunia 2018 di Laga Group D Spartak Stadium, Moskow, pada Hari Sabtu Lalu.

Dengan kata lain bahwa Islandia sebagai Tim baru yang berhasil masuk Piala Dunia 2018, mereka berhasil menahan Imbang melawan Argentina yang mana sudah kalian tahu bukan merupakan Tim baru. Namun, Islandia berhasil menahan imbang dalam laga yang di selenggarakan Sabtu lalu.

Hanya dengan luas wilayah 102,775 km perseg, serta populasi penduduk hanya 331,000, merupakan salah satu Tim yang paling kecil dalam laga piala dunia 2018 ini.

Selain itu, kami akan mencoba mengungkap beberapa fakta yang menurut kami unik datang dari Islandia. berikut ini informasinya.

1. Pelatihnya merupakan Seorang Dokter Gigi

Sportskeeda mengungkap kalau pelatih Islandia merupakan seorang mantan dari Dokter gigi. 

Namun, pada saat ini merupakan seorang pelatih dari Club kecil yang berada di Islandia dengan nama, Vestmanaeyjar.

2. Kiper Seorang Sutradara Iklan

Siapa sangka kalau seorang pemain sepak bola, yang berasal dari Islandia ini merupakan seorang Kiper dan dia merangkap sebagai seorang Sutradara dalam sebuah iklan.

Halldorson merupakan seorang sutradara film kreatif. Dengan hasil karyanya berupa Iklan, Film Zombie, dan Video Music dengan Band " Greta Salome & Jonsi ".

3. Tepuk Tangan

Tepuk tangan ini di sebut dengan "The Viking Clap " yang mana merupakan cara unik bagi para Supporter atau para pendukung dari Islandia. Mereka melakukan tepuk tangan di atas kepala mereka dengan serentak sesuai dengan Irama ketukan dari Drum.
Menurutnya, ini agar dapat terhubung langsung dengan para pemain setelah usai pertandingan berlangsung. Dengan Suara yang di hasilkan akan mampu membuat lawan merasakan takut.

4. Pendukung Kompak

Dapat terbilang merupakan negara kecil dan mayoritas populasinya masih jauh dari negara - negara lain. Kalian wajib tahu kalau untuk tim dari Islandia ini setiap bertanding akan selalu ada Supporter atau pendukung mereka yang amat Solid.

Kalian wajib tahu sewaktu melawan Hungaria di Piala Dunia 2016, pendukung mereka hampir 98,6 persen merupakan Pendukung yang datang dari Islandia.

5. 15 pemain hanya bermain untuk Lokal saja

Islandia memiliki pemain total 21.500, yang sudah terdaftar. Dari jumlah tersebut 23 pemain terpilih sebagai tim Nasional.

Untuk 15 pemain tidak pernah bermain dalam kancah Internasional.

Demikian Fakta menarik Terkait Islandia yang merupakan Negara dengan Mayoritas Populasi penduduknya Sedikit. Namun, rasa Kompaknya terasa.

Semoga informasi yang dapat kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. 

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018