Siap Untuk Mata Uang Digital dengan HTC Exodus - HAI - Hiro Apri Ito

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2018年7月15日日曜日

Siap Untuk Mata Uang Digital dengan HTC Exodus

Produsen Handphone HTC baru saja telah kembali memberikan konfirmasi kalau pada pengeluaran perangkat smartphone mereka akan di dukung dengan teknologi blockchain miliknya, yang mana akan segera meluncur sebentar lagi.

Vendor asal Tiongkok tersebut telah menyebutkan, kalau smartphone blockchain pertamanya ini akan diumumkan pada kuartal ketiga di tahun 2018.

Menurut informasi yang kami lansir dari Ubergizmo, Minggu (15/7/2018), smartphone yang memiliki kode nama "Exodus" ini sudah dikonfirmasi HTC lewat laman resminya.

Tidak sampai di sana saja, HTC juga akan mengklaim smartphone ini akan dijuluki "smartphone pertama dengan 'dompet instan' yang bisa dibuka dengan kata sandi recovery".

Dengan kata lain ialah, HTC masih belum mengungkap spesifikasi smartphone yang akan di keluarkan mereka. Akan tetapi, merujuk dari konsepnya sebagai smartphone blockchain, smartphone itu akan berfokus pada teknologi dari blockchain yang mana akan menyimpan semua data di dalam perangkat, bukan melalui via cloud.

Exodus juga akan kembali medukung penggunaan bitcoin, ethereum, dan sejumlah mata uang kripto lainnya, termasuk dengan kemitraan yang akan mendatang.

Smartphone ini juga diharapkan untuk dapat mendukung perdagangan akan mata uang cryptocurrency antar penggunanya.

Saat ini, masih belum ada harga yang dibanderol untuk smartphone ini Exodus. Akan tetapi, perusahaan Taiwan itu dikabarkan mempertimbangkan pembelian Exodus bisa dilakukan dengan cryptocurrency.

Founder dari produsen HTC Vive Phil Chen akan memimpin semua inisiatif blockchain di perusahaannya. Langkah ini akan mengikuti tren terbaru di tubuh Facebook, di mana pejabat yang memimpin Messenger dan Instagram berpindah memimpin divisi blockchain Facebook.

Jabatan Chen pun disebut-sebut akan berubah menjadi Decentralized Chief Officer.

Pada konferensi terkait dengan blockchain di New York, Consensus 2018, Chen mengatakan, "kami membayangkan hadirnya sebuah ponsel, di mana Anda yang memegang kunci sendiri, memiliki identitas, dan data sendiri. Smartphone Anda merupakan sebuah hub."

HTC Exodus akan diramalkan menjadi smartphone kedua di dunia yang mendukung akan penggunaan teknologi blockchain.

Smartphone pertama yang mendukung teknologi blockchain ialah dibesut oleh Sirin Labs dan memiliki nama Finney.

Smartphone itu memungkinkan penggunanya menyimpan dan menggunakan mata uang digital sehingga tidak perlu lagi untuk dapat membayar biaya transaksi. Finney dijual dengan harga US$ 1.000 atau setara Rp 14 jutaan.

0 件のコメント:

コメントを投稿

Post Bottom Ad

PIALA DUNIA 2018